Sabtu, 19 Maret 2016

Obat kutil kelamin untuk ibu hamil

Pengertian Kutil : Kutil dalam istilah medis disebut Papilloma. Papilloma itu sebenarnya sejenis tumor jinak pada kulit, berasal dari penebalan lapisan luar kulit yang berlebihan. Bentuk kutil ini bisa bermacam-macam. Bisa besar-besar atau bisa juga kecil-kecil. Biasanya memang kalau dipegang tidak sakit, dan kalau sudah sangat besar, bisa berdarah kalau lecet. Bila sudah besar biasanya bentuknya seperti bunga kol.
Kutil disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Virus ini memang menyerang kulit dan salah satu jenis penyakitnya yaitu menimbulkan kutil kecil-kecil di telapak tangan, kaki , leher , anggota badan yang lain dan juga di kelamin maupun anus.

Kutil yang umum menyerang manusia : Ahli penyakit kulit menggolongkan kutil secara umum dalam kelompok common warts (verruca vulgaris), verrucas (plantar warts), plane warts (verruca plana), dan filiform warts (verucca filiformis).

  • Common warts, yakni jenis kutil berpermukaan kasar serta teksturnya berupa benjolan menebal, biasa disebut papula atau plak. Kutil ini sering timbul buku jari, jari, siku dan lutut. Kebanyakan memiliki bintik-bintik kecil gelap yang berasal dari pembuluh darah beku.
  • Verrucas biasanya muncul di telapak kaki, kadang-kadang di tumit dan jari kaki. Jenis ini dapat menyakitkan dan biasanya tumbuh ke dalam kulit karena adanya tekanan dari telapak kaki. Ciri khasnya memiliki titik hitam di tengah dengan daerah putih disekitarnya yang mengeras.
  • Plane warts biasanya berbentuk bulat, datar, mulus, dan umumnya berwarna kekuningan, kecoklatan, atau menyesuaikan warna kulit penderitanya.
  • Filiform warts berbentuk panjang dan biasanya ditemukan pada kelopak mata, leher, dan ketiak. 
Pengobatan kutil : Kutil tidak terlalu bahaya dan relatif mudah dihilangkan. Namun karena tidak menyenangkan dilihat/jijig dan beberapa jenis kutil menyebabkan rasa nyeri, maka berbagai pengobatan telah dikembangkan untuk menghilangkannya, antara lain :

  • Lengkap Paket 1 = Rp. 1.000.000
  • 2 botol + 2 salep/paket 2 = Rp. 690.000
  • 2 salep/paket 3 = Rp. 400.000
  • 1 salep rantas/paket 4 = Rp. 250.000


 
Pencegahan kutil kelamin : Sebagai langkah utama, kutil kelamin dapat kita cegah melalui suntikan vaksin. Vaksin yang tersedia saat ini sudah dapat menangkal jenis virus HPV yang paling sering menyebabkan kutil kelamin. Vaksin ini juga dapat menangkal sebagian besar jenis virus HPV yang menjadi penyebab kanker serviks.

Vaksin HPV sebaiknya diberikan sebelum seseorang menjadi aktif secara seksual. Vaksin ini bisa diberikan sejak usia dua belas tahun dengan 3 dosis. Jarak antara dosis pertama dan kedua adalah dua bulan sedangkan jarak antara dosis kedua dan ketiga adalah lima bulan.

Pemberian vaksin HPV  juga memiliki efek samping:
  • Demam ringan dengan gejala seperti flu
  • Sakit kepala
  • Nyeri pada bagian yang disuntik

Selain itu, kutil kelamin juga dapat dicegah dengan menggunakan kondom saat Anda melakukan hubungan seksual. Meski tidak sepenuhnya efektif dalam melindungi Anda dari penyakit ini karena masih ada bagian kulit yang dapat terpapar, namun setidaknya pemakaian kondom bisa meminimalisasi risiko terkena kutil kelamin dan melindungi Anda dari penyakit seksual menular lainnya.
Selain menggunakan kondom, Anda juga disarankan untuk tidak berbagi sex toys atau menggunakan alat-alat perangsang yang kondisinya tidak steril.
Infeksi : Infeksi HPV dapat terjadi jika seseorang bersentuhan langsung dengan kulit pengidap atau benda yang terkontaminasi virus HPV. Hubungan seksual juga dapat menjadi sarana penularan virus HPV pada kelamin. Misalnya kontak langsung dengan kulit kelamin, membran mukosa atau pertukaran cairan tubuh, dan seks oral atau anal.
Meski jarang terjadi, seorang ibu berpotensi menularkan HPV pada bayinya saat menjalani persalinan.
Silahkan konsultasikan penyakit anda bisa melalui kontak berikut : 082221760444 ( call/sms/whatsapp ) atau 087824667444 (sms/call) BBM REQUEST (A/N De Nature Indonesia)
 
Beberapa contoh foto sakit kutil sebagai berikut
 Beberapa contoh testimoni dari pasien kami nomor kami rahasiakan
Bila anda yakin sembuh maka sembuhlah penyakit yang anda derita. Bukankah Tuhan itu apabila menghendaki maka segala sesuatunya akan terwujud? Bukankah apabila Tuhan berkata kun (jadilah) fayakun (maka jadilah)?
 
Cara Pemesanan Obat: Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Herpes, via BCA 770.000 rb.

(SMS konfirmasi pembayaran ke : 082221760444 atau 087824667444)
Tata Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.

Pasien kami yang terhormat boleh dibaca dulu catatan kami. dipersilahkan. :)
 
Kenapa harus memilih De Nature Indonesia sebagai perantara kesembuhan penyakit anda?
1. Obat kami herbal ( aman tanpa efek samping ).
2. Obat kami herbal mujarab dan terpercaya oleh keluarga indonesia.
3. Pasien dipersilahkan konsultasi gratis tanpa dipungut biaya.
4. Respon cepat.
5. Privasi kami jaga dengan baik.
6. khusus untuk obat kutil kelamin gratis ongkir pulau jawa.
7. Selain obat yang herbal ada anjuran dan tips khusus untuk anda didalam paket.
8. Semua pesanan dikemas dengan baik dan boleh ditukar bila kami salah mengirim paket obat.
9. Website kami ada ribuan dan banyak pesanan dari dalam maupun luar negeri.
10. Obat herbal menyembuhkan penyakit tanpa menumbuhkan benih penyakit lain.
11. Harga tersebut dalam sebutan paket untuk menjamin bahwa obat kami akan bekerja dengan maksimal seperti yang anda harapkan.
12. 94% orang yang memiliki keyakinan bahwa dengan obat kami De Nature Indonesia sebagai perantara penyakit mereka akan sembuh ternyata sembuh total. tak bisa dipungkiri kuasa tuhan berperan besar dalam pengobatan yang anda jalani. Dan masih banyak lagi kelebihan obat kami dalam penyembuhan.
13. Beda penyakit beda obatnya ( obat ramuan khusus masing-masing penyakit ).
14. De Nature Indonesia The best seller and konsultan.
15. Obat sudah lulus/terdaftar di BPOM.
KEEP STRONG/TETAP KUAT semua penyakit ada obatnya. :)
Pengiriman kurir bisa melalui Tiki/jne/pos. kami sarankan menggunkan Tiki ons.
Website ini real dibuat untuk membantu saudara sekalian. Kami De Nature indonesia sudah sejak tahun 2009 melayani masyarakat membantu saudara melalui dunia online. Lokasi kami di kec. majenang kab. cilacap provinsi jawa tengah. Kami rasa semua sudah dibahas jadi niat kami adalah membantu saudara sekalian. Jadi apabila ada pertanyaan yang tidak berkenan tidak kami jawab. Terimakasih semoga dengan ini kami dapat membantu. mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan dihati saudara.

DE NATURE INDONESIA BACK TO NATURE.
thumbnail
Judul: Obat kutil kelamin untuk ibu hamil
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Beli obat kutil kelamin di apotik, Cuka apel obat kutil kelamin, Obat antibiotik kutil kelamin, Obat kutil kelamin yang tersedia di apotik :

Label

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh TokoPengobatanHerbal